Memperbaiki Kampas Rem DIY

posted in: Uncategorized | 0

Langkah Langkah yang diperlukan untuk memperbaiki/mengganti kampas rem sendiri.

  1. Beli Service Manual. Ini berisi informasi penting untuk melakukan pekerjaan dengan benar pertama kalinya.
  2. Persiapan awal
    Jack mobil dan lepaskan roda dan ban.
  3. Lepaskan Caliper. remdepan1
    Periksa untuk melihat berapa banyak gesekan pada rotor dengan memutarnya dengan tangan. Sejumlah kecil hambatan adalah normal. Hapus caliper sehingga Anda dapat memeriksa kondisi rotor. Untuk melakukan hal ini, kendurkan sekrup pemeras, yang terletak di bagian belakang caliper. Kemudian, lepaskan selang fleksibel, (yang terhubung dari caliper ke mobil) dengan melonggarkan pas yang menempel ke mobil. pada titik ini, menempatkan panci logam Anda di bawah caliper untuk menangkap setiap rem yang tersisa cairan yang keluar. Kemudian, lepaskan baut penahan caliper dan batu unit kembali dan menariknya menjauh dari rotor.
  4. Periksa Rotor.
    Lepaskan hub mempertahankan kacang di tengah rotor. Beberapa rotor akan meluncur turun tanpa unbolting. Rotor harus datang langsung dari pada titik ini sehingga Anda dapat memeriksanya. Jika rotor buruk dikenakan, Anda mungkin dapat melihat diucapkan lekukan pada permukaannya. Namun, sebagian besar waktu, Anda akan perlu menggunakan mikrometer Anda untuk mengukur apakah itu cukup tebal bagi Anda untuk terus menggunakannya.

rotor Anda kemungkinan besar memiliki pengukuran ketebalan minimum dicap pada tepi. Jika rotor Anda kotor atau berkarat, gunakan sikat kawat untuk membersihkan dan mengekspos pengukuran. Kemudian, mengambil mikrometer Anda dan menentukan apakah jumlah minimum ketebalan tetap. Jika jadi, memakai pada wajah rotor dapat mesin oleh teknisi servis. Jika tidak, maka harus diganti. Jika rotor menderita run lateral yang keluar, (yaitu, adalah menyesatkan) rotor harus diganti dengan yang baru . Lateral run-out cenderung menyebabkan meliuk dan denyut melalui roda kemudi Anda ketika Anda menerapkan rem.

5.  Periksa Bearing roda.
Jika mobil Anda memiliki bantalan rol tertutup dan telah menjadi usang (biasanya sekitar 100.000 mil atau lebih), seluruh perakitan hub roda harus diganti. Jika memiliki bantalan rol tirus (seperti kebanyakan mobil lakukan) Anda dapat menghapus bantalan rol dari perakitan hub dan memeriksanya. Carilah bukti pitting atau mencetak gol. Jika ia memiliki kondisi ini, harus diganti.

Sebelum mengganti bantalan, harus gemuk. Sebelum menangani lemak, mengambil beberapa tangan bersih dan gosokkan ke tangan Anda, terutama berkonsentrasi pada kuku Anda, kemudian menghapus kelebihan. Selanjutnya, mengambil sebagian besar minyak ke telapak satu sisi dan bantalan yang lain. Putar bearing sampai akhir yang lebih luas dan kemudian tekan ke dalam lemak, sampai grease benar-benar melalui lubang di bantalan. Luangkan waktu untuk memastikan bahwa grease yang bekerja melalui seluruh yang Unit. Kemudian, bekerja beberapa minyak ke balapan bantalan pada hub yang memegang bantalan dan masukkan bantalan.

6. Mengganti bantalan rem. remdepan3
Jika rem Anda memekik, bantalan mungkin perlu diganti. Kadang-kadang, alasan mereka menjerit karena rem pad tab indikator keausan sedang terkena oleh keausan pad. Mengambil bantalan tua dari caliper mudah, mereka biasanya klik di dan keluar dari tempat. Ketika menempatkan bantalan baru di, disarankan untuk menerapkan gel atau shims anti-pekikan. ini diterapkan ke sisi pad yang comesin kontak dengan caliper. Jika Anda menerapkan gel, memungkinkan sekitar 30 menit untuk bahan kering pada bantalan sebelum menggantinya. Kemudian, cukup klik bantalan ke tempatnya.
7. Memasang kembali bagian yang tadi dibongkar.
Sekarang, Anda telah memeriksa semua komponen rem dan telah diganti atau diperbaiki bagian apapun yang diperlukan, sekarang saatnya untuk menempatkan mereka kembali pada mobil. Pertama, mengambil rotor dan mencuci dengan sabun dan air untuk menghilangkan minyak setiap yang mungkin ditinggalkan dari tangan Anda. Kemudian, menempatkan mereka pada poros dan melampirkannya ke tempatnya menggunakan kacang hub penahan.

Sangat Penting: Pastikan Anda torsi baut dengan spesifikasi yang digariskan dalam pengetatan bawah-Overstreet atau petunjuk mobil dapat menyebabkan kerusakan besar untuk mobil Anda dan / atau dapat membahayakan keselamatan kendaraan Anda ..

Kemudian, geser caliper kembali ke tempat dan baut untuk spesifikasi pabrik. Ambil selang fleksibel dan melampirkan kembali ke garis rem.
8. Kuras cairan rem.
Anda dapat mengeluarkan cairan rem lama dari master silinder dengan menggunakan baster kalkun dan mengisap cairan tua dan memasukkannya ke dalam panci. Kemudian, tambahkan cairan baru. Pergi ke caliper dan melampirkan selang karet ke belakang sekrup pemeras dan menempatkan selang ke dalam panci untuk itu untuk mengeringkan. Memiliki duduk mitra di dalam mobil dan pompa rem saat Anda membuka mur untuk mengalir keluar lama gelembung cairan dan di baris. Setelah beberapa kali melalui, kencangkan pemeras sekrup lagi .
9. Mengganti ban dan roda perakitan, menempatkan dop kembali, dan Anda selesai!

Kunjungi DIY halaman kami yang lain:

mengganti filter ac mobil

Tips memasang ground cable

Atau Berita terbaru kami:

Dapatkah Uber Menjinakan penumpang yang mabuk?

Mitos Mitos pada mobil yang tidak benar

Leave a Reply